Rabu, 25 Agustus 2010

hanya sekedar pengantar

Pada akhirnya aku mendapatkan yang aku mau yaitu blog....haha
tapi aku tidak tahu mau digimanain.......(gimana nanti aja deh...)
ya aku mau ngisi mungkin apa aja yang ada dipikiranku....seperti sekarang ini, 
meski tidak nyambung dengan judul ya... tak masalah yang penting ini posting 
pertamaku di blog ini pokoknya. oh ya aku mau ngucapin keinginanku aja deh....
pertama kau sangat ingin bahagia, kedua membahagiakan,
ketiga ingin pergi ke luar negeri ya bahkan keluar angkasa pun boleh......hehe
keempat ingin ketemu miu matsuoka dan nate river, kelima ingin memajukan negeri_ku
tercinta Indonesia(semoga), keenam aku ingin persediaan coklat untuk seumur hidup...
ya... sudah cukup pengantarnya (lebih cocok kalau disebut permohonan ya!?
terima kasih my blog ("J)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar